Minggu, 07 April 2019

Download Film Sesuai Aplikasi (2018) Full Movie

Sesuai Aplikasi adalah Film Indonesia bergenre Comedy yang menceritakan tentang Cerita persahabatan dua driver ojek online, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Suatu hari Sakti (Ernest Prakasa) seorang pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi bernama Nasgitel (Panas Legi Kentel) kehilangan barang curiannya. Rupanya berlian yang ia curi dari Ci Asiu sang rentenir (Dayu Wijanto) itu tak sengaja terbawa oleh diva dangdut Sofiyah (Titi Kamal).

Kelimpungan mencari akal untuk mendapatkan kembali berlian tersebut, akhirnya Sakti memaksa Pras dan Duras untuk mengambil kembali berlian tersebut dari rumah Sofiyah. Ketika kebutuhan ekonomi sudah berbicara, apa yang harus mereka lakukan?

Download Film Video sesuai aplikasi 2018 Full Movie kualitas HD Bluray mp4 terbaru Sub Indo Gratis Nonton Streaming Online Bioskop WEBDL 240p 360p 480p 720p 1080p Google Drive Openload Zippyshare Indoxxi LK21 Layarkaca21 Ganool asli bajakan original 

Screenshot : 


Synopsis : Dua pengemudi ojek online, Pras dan Duras, dipaksa oleh Sakti si pencuri besar untuk mengambil kembali berlian curiannya yang secara tidak sengaja dibawa oleh dangdut diva Sofiyah.

Pemain     : Dayu Wijanto, Ernest Prakasa, Lolox, Titi Kamal, Valentino Piter

Direksi      : Adink Liwutang

Negara     : Indonesia

Rilis          : 6 Desember 2018

DOWNLOAD LINK
1080p - 720p - 480p

CARA DOWNLOAD : KLIK PROCESS TO GET LINK > KLIK GET LINK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar